Inilah Cara Paling Efektif Untuk Menghilangkan Keputihan Secara Cepat bahkan yang Gatal & Bau Sekalipun

HANYA Dengan Melakukan 3 Langkah Sederhana Ini Sebelum Tidur

Gatal & Bau di Area V Anda pun Akan Segera Pergi dengan Seketika

Suami sayang istri

Inikah yang Sedang Anda Alami?

  • Keputihan dengan lendir encer berwarna putih atau abu-abu dan berbau amis, atau
  • Keputihan dengan lendir kental, berwarna putih, dan disertai rasa gatal, atau
  • Keputihan dengan lendir berwarna cokelat atau mengandung darah

Jika salah satu indikasinya ada pada Anda, maka Anda harus segera menyembuhkan keputihan ini, karena keputihan ini merupakan keputihan yang tidak normal. Keputihan ini bisa mengganggu kenyamanan Anda beserta orang sekitar Anda. Paling parah, keputihan ini bisa menjadi penyebab untuk penyakit yang lebih serius.

Mengapa Keputihan Harus Segera Disembuhkan?

Keputihan bisa menjadi hal yang sangat mengganggu kenyamanan terutama bagi diri sendiri, apalagi keputihan yang disertai gatal dan berbau. Bisa juga mengganggu orang sekitar seperti suami Anda. Selain itu, keputihan harus segera disembuhkan karena:

โœ… Mengganggu kenyamanan hubungan suami istri
โœ… Mengganggu keharmonisan rumah tangga karena suami yang tidak nyaman saat berhubungan suami istri
โœ… Tentunya tidak nyaman bagi diri sendiri apalagi yang disertai dengan bau dan gatal
โœ… Bisa menjadi penyebab penyakit lain yang lebih berbahaya, seperti kista, myom, atau bahkan kanker leher rahim

Keputihan Bau

Lalu Bagaimana Cara Mengatasi Keputihan?

Memperkenalkan…

Manja SR12

Manjakani SR12

Manja SR12 adalah butir dan kapsul ajaib yang kandungan utamanya adalah buah Quercus infectoria, dimana kandungan ini memiliki komposisi kimia Gallic Acid, Tannic Acid, dan Ellagic Acid sehingga berkhasiat anti jamur, mengurangi cairan berlebih, memperbaiki elastisitas area V, dan membantu mengobati kista.

Quercus infectoria pada Manja SR12 ini merupakan kandungan yang ampuh dalam membunuh bakteri patogen penyebab keputihan gatal dan bau

Selain Mengatasi Keputihan, Ada Manfaat Lain Lho, diantaranya:

Meremajakan / Merapatkan Miss V

Manja SR12 mengandung Gallic Acid dan Tannic Acid yang berkhasiat memperbaiki otot-otot yang kendur, dalam hal ini otot kewanitaan Anda (Suami Anda dijamin akan sangat suka dengan area V Anda yang lebih rapet).

Mengurangi Cairan Berlebih

Cairan berlebih terutama yang keluar pada saat berhubungan intim bisa menjadi sangat mengganggu bagi suami, apalagi jika disertai bau yang amat menyengat. Dengan penggunaan Manja SR12 secara rutin, cairan berlebih itu perlahan akan semakin berkurang (Rasakan perbedaan yang dahsyat saat Anda sedang berhubungan dengan suami Anda).

Membantu Menyembuhkan Kista/Myom

Kista/myom merupakan salah satu penyakit yang menyebabkan sakit yang berlebihan saat haid. Anda bisa menggunakan Manja SR12 untuk mengatasi hal ini dengan pemakaian rutin.

Cara Penggunaan Manja SR12

Manja SR12 ini terbagi menjadi 2 jenis, yaitu bentuk kapsul dan butir. Bentuk kapsul digunakan dengan cara dikonsumsi langsung, sedangkan yang bentuk butir digunakan secara intravaginal, yaitu dimasukkan langsung kedalam vagina.

Apa perbedaannya? Pada khasiatnya sama saja, hanya cara penggunaanya yang berbeda. Jika Anda ingin mendapatkan manfaat maksimal, maka Anda bisa mencoba keduanya.

Berikut ini adalah cara mengatasi keputihan dengan 3 langkah mudah:

  1. Cuci tangan terlebih dahulu agar bersih dan steril. Gunakan handsoap jika perlu.
  2. Masukkan Manja SR12 butir dengan dosis yang disesuaikan. (Untuk dosis cek dibawah)
  3. Tunggu dan biarkan sampai terjadi reaksi (biasanya ada sesuatu yang keluar dari area V dalam beberapa jam/keesokan hari nya)

Dosis Keputihan Ringan sampai Sedang: Gunakan 1-2 butir setiap 4 hari sekali. Bisa ditambahkan dengan Manja yang Kapsul 1-2 kapsul setiap malam 4 hari sekali setelah makan.

Dosis Keputihan Berat: Gunakan 2-3 butir setiap hari sekali. Bisa ditambahkan dengan Manja yang Kapsul 2-3 kapsul setiap malam setelah makan.

Apa Kata Bunda yang Sudah Menggunakannya?

"Yang namanya keputihan jangan diremehin yaa, kemaren baru nemenin dosen tindakan pemecahan kista bartolini yang mana bisa disebabkan oleh keputihan yang tidak diobati (dalam kasus ini ibu tersebut sudah keputihan lebih dari 1 tahun lamanya namun tidak diobati). Dan juga keputihannya sudah seperti gajih"
Testi 1 Manja SR12
Ibu Nurul
Bandung
"Aku ngalamin keputihan tiap menjelang mau haid or setelah haid. Yang parah tuh keputihan setelah haid, baunya amis banget malah cenderung kayak bau bangkai. Terus aku cek lab baik pap smear maupun cek miss v (ada istilahnya tapi aku lupa). Tapi hasilnya miss v maupun kandungan dalam kondisi sehat. Padahal aku udah ketakutan, takut ada apa-apa sama bagian dalam kandunganku. Setelah coba Manja SR12 rutin, Alhamdulillah keputihan berangsur berkurang setiap bulannya. Aku udah coba rekomendasiin sama temenku yang keputihan juga, sama dia juga perlahan sembuh, Alhamdulillah."
Testi 2 Manja SR12
Ibu Chika
Bogor

๐Ÿ‘† SWIPE KANAN ๐Ÿ‘†
Klik Jika Kurang Jelas

Saya Mau Keputihan Saya Sembuh
Berapa Harga Manja SR12?

Dengan semua manfaat yang Anda dapatkan diatas? Berapa harga yang pantas Anda keluarkan? Rp 400.000 ? Tidak perlu kok, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sebesar itu untuk menyembuhkan keputihan serta membuat suami kembali lengket dan betah di rumah. Harga dari Manja SR12 adalah:

Rp 250.000

Akan tetapi, khusus bagi Anda yang melakukan pembelian minggu ini, kami berikan harga khusus:

Rp 150.000

(Bunda hemat Rp 100.000)
*jika order hari ini

Mau lebih hemat? Yuk beli paket 2 botol, bebas pilih kapsul/butir

Rp 260.000 / 2botol

GARANSI 100% UANG KEMBALI

Jika dalam 14 hari kerja paket tidak sampai ke rumah Anda

Nb:

* Bayangkan berapa biaya yang harus dikeluarkan jika Anda harus berobat rutin ke dokter dengan segala macam obat dan terapi nya untuk menghilangkan keputihan. Sekali datang bisa mencapai lebih dari 500rb

Jika Anda ingin terbebas dari keputihan, dan bisa membahagiakan suami lagi dengan maksimalโ€ฆ

Yuk pesan sekarang dengan menekan tombol hijau dibawah ini:

Silahkan tulis testimoni Anda

 
 
 
 
 
Kolom yang diberi tanda * wajib diisi
10 entries.
Gitta Anggraini Gitta Anggraini from Bandung
Alhamdulillah ka haid aku lancar
Lena Rustiana Lena Rustiana from Jakarta
Baru sekali pakai udah ad perubahan, besok" in syaa allah pesen lagi ๐Ÿ˜Š
Wahyudin Manaf Wahyudin Manaf from Garut
Alhamdulillah setalah istri minun manjakani beberapa hari pas haid tidak ad rasa nyerinya

Produknya bgus bnget dah, gak nyesel dah order, ownernya juga enak buat d ajak konsul
Dina Marani Dina Marani from Majalengka
Alhamdulillah keputihan nya pada keluar jd bersih deh
Okty Alfriani Okty Alfriani from Sumedang
Bikin suami makin lengket euy…
Tirani Tirani from Bogor
Baru beli 24 januari. Memang niat utk bisa cepet hamil. Alhamdulillah baru make 2x, skrg hamil atas izin Allah. Gatau emang efek dari produk ini atau ga. Yang jelas sy mau ucapkan terima kasih utk sellernya. Atas izin Allah sy bisa hamil :โ€™)
Emi Emi from Tasikmalaya
Teh, saya Emi yang waktu itu curhat keputihannya ada darahnya plus kalau haid sakit banget. Waktu itu saya ikutin saran teteh untuk periksa ke dokter sambil rutin pake manja sr12 kapsul dan butir. Ternyata betul, ada myom dan saya harus operasi. Tapi saya takut untuk operasi.

Setelah tahu saya ada myom, saya rutinkan pake manja sr12 setiap hari, dan pasrah saja kalau di bulan ke 2 tidak ada perubahan, saya siap untuk operasi.

Di bulan pertama penggunaan manja sr12, saya cek ke dokter. Dokter pun kaget. Kok myom saya hilang? Sepulangnya saya pun langsung sujud syukur. Alhamdulillah karena saya tidak harus operasi.

Terima kasih teh atas rekomendasinya. Sekarang yang saya rasakan keputihan normal, no gatal-gatal dan no darah. Selain itu, haid juga udah nggak sakit. Alhamdulillah
Ibu Anik Ibu Anik from Malang
Wah saya berterima kasih sekali lho mba.. Sesudah saya rutin pake manja sr12, keputihan saya udah ilang dan udah nggak bau lagi. Suami sekarang udah nggak sering komentar, bahkan sekarang suami sering banget ngajak itu, soalnya katanya punyaku rapet lagi kaya masih gadis… hihihi sensor… ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…

pokonya ma'nyooss.. makasih banyak sekali lagi ๐Ÿ˜š
Putri Putri from Cimahi
Saya menderita keputihan ringan. Karena nggak nyaman, jadi saya cari solusinya di Google, ketemu situs ini dan saya pesan Manja SR12. Karena saya belum menikah, jadi saya pakenya yang kapsul aja. Alhamdulillah sekarang keputihan saya membaik, dan sudah tidak gatal. Masih saya konsumsi rutin kapsulnya karena masih banyak. Terima kasih ya kak!
Nurul Nurul from Palembang
Terima kasih atas rekomendasinya! Sekarang keputihan saya sudah hilang dan bahkan kondisinya lebih baik karena sekarang Alhamdulillah saya dikaruniai seorang putra! Kalau saya stop gak apa-apa kan?
Admin Reply by: Admin
Alhamdulillah ikut seneng dengernya mba. Jika sudah positif hamil, lebih baik penggunaanya distop saja dulu. Karena jika saat hamil ada keputihan pun kemungkinan itu dari hormonal saja. Mudah2an sehat terus ya bumil dan calon dede bayi nya ๐Ÿ˜€

Disclaimer: Kecepatan hasil tergantung masing-masing individu karena perbedaan hormon bisa memicu perbedaan kecepatan hasil yang didapatkan